Kamis, 17 November 2011

Masalah Cowok Cewek Dalam Mencari Pasangan

Dalam hal mencari pasangan, memang ini adalah masalah yang umum sering dihadapi siapa saja. Cowok pengen punya pasangan cewek, begitupula sebaliknya, cari yang sehati, sejiwa, juga sehoby jadinya biar bareng terus, asal jangan sejenis ya..


Sedikit tips dan trik bagi anda cewek atau cowok dalam mencari pendamping hidup

Mengenai pasangan, cowok yang mempunyai wajah pas-pasan lah yang paling menjadi idola, jadi kalo pas ganteng ya ganteng banget, pas jelek ya jelek banget, jangan salah cowok kayak gitu merupakan cowok yang setia, karena kalo mau selingkuh tidak ada yang mau.

Lain lagi kalo cewek, cewek memiliki banyak tipe, yang terpenting harus selalu disyukuri saja dulu pemberian Tuhan. Misalkan, meskipun kita tidak mempunyai gigi, ya wajib disyukuri, karena telah mengikuti perkembangan zaman, sekarang kan jamanya matic, jadi ga perlu pake gigi lagi. Misalkan lagi jika kita mempunyai badan gemuk, tidak usah mlinder, itu wajib disyukuri juga karena merupakan type cewek yang mbodi alias Ombo tur Gedhi ( Lebar juga Besar ), dan cewek gemuk ini menguntungkan pria, apabila ketika mereka selanjutnya menikah pria tersebut mendapatkan istri dan juga bonus springbed. Misalkan lagi, bagi anda yang hidungnya kecil, jangan berkecil hati dulu, hidung kecil itu umurnya panjang , lha kok bisa?Yo iso wae, soalnya nafasnya ngirit. Jadi kuncinya syukurilah anugrah dari Tuhan, jangan melihat kekurangan saja.

Cowok kalo mau ngejar cewek ya harus diperhatikan dulu tipe tipe nya, ada tiga type cewek berdasarkan umur, yaitu umur 0-20, itu adalah siapa dia, siapa dia? oh dia seorang selebritis, oh dia seorang anak pengusaha, oh dia seorang model. Yang ke dua yaitu umur 21-40, itu adalah siapa saya, saya seorang S1 ya paling tidak juga S1, saya S2 ya paling tidak juga S2. Yang ke tiga ialah rentang umur 40tahun keatas, rentang umur ini memiliki type siapa saja.

Dalam memilih pasangan, bahasa kerennya cari pacar gitu lah, yang terpenting itu 3B, apa 3B? yang jelas bukan potlot 3B. 3B yang pertama yaitu Berdoa, tidak heran lagi sebagai orang beriman selalu berdoa kepada Tuhan, apalagi ketika pendekatan. 3B yang kedua yaitu Berusaha, berusaha cari temen sebanyak banyaknya, ikut kegiatan sana sini, ikut panitia, pokoknya yang terpenting cari temen sebanyak-banyaknya. Ini pilihan terakhir, jika sudah Berdoa dan sudah merasa Berusaha maksimal tetap belum dapat juga, ya terapkanlah 3B yang ketiga yaitu Bercermin.

Tidak bermaksud apapun, artikel Masalah Cowok Cewek Dalam Mencari Pasangan ini hanya untuk guyonan saja setelah nonton stand up comedy dengan pembicara terkenal asal Yogyakarta, mas Setiawan Tiada Tara. Kalo ada yang ditanyakan seputar pasangan sesi privat saja ya, emang aku biro jodoh?


Saya Menyukai..



Artikel yang mungkin terkait...

11 komentar:

  1. wahahahaha cen kenthir tenan kok mas..

    BalasHapus
  2. tak kiro kie Bibit Bebet Bobot jee... tiwass :))

    BalasHapus
  3. 3B = berat berat beratttt
    artikel'e beraaat XD

    BalasHapus
  4. hehehehe...trimakasih kunjungannya mas bimo, mas yehuda, dan bang anes..

    BalasHapus
  5. hahahha.. mantab mas bro :) ... kalo yang "3B yang kedua yaitu Berusaha, berusaha cari temen sebanyak banyaknya, ikut kegiatan sana sini, ikut panitia, pokoknya yang terpenting cari temen sebanyak-banyaknya. Ini pilihan terakhir, jika sudah Berdoa dan sudah merasa Berusaha maksimal tetap belum dapat juga, ya terapkanlah 3B yang ketiga yaitu Bercermin." rejeki pun pasti akan lancar juga :D

    BalasHapus
  6. hehehe kalo rejeki pasti lancar terus mas...opo opo dianggep rejeki..

    BalasHapus
  7. kalau saya yang penting se imana dan mau nerima saya apa adanya

    BalasHapus
  8. wuis.. mantep mas, aku juga mau wanita yang seperti itu..

    BalasHapus

maturnuwun sudah mengisi komentar..