Senin, 23 April 2012

Pok Tunggal Pantai Pasir Putih Landai

Pantai Pok Tunggal merupakan pantai di Gunungkidul Yogyakarta dengan hamparan pasir putih yang lumayan landai, tidak curam, meskipun tidak dianjurkan untuk berenang, tapi kondisinya cukup aman kok, kalo ada apa apa tanggung sendiri ya...?


Pantai Pok Tunggal
Pantai Pok Tunggal | njaluk gambar e @apratnyawan


Lokasi Pantai Pok Tunggal berada disebelah timur Pantai Indrayanti yang terkenal karena dipake buat shooting itu loh, cukup berjalan kaki saja terus ke timur dari pantai Indrayanti dengan melewati sebuah bukit kecil maka akan sampai.


Pantai Timur Indrayanti
Pantai Pok Tunggal | njaluk gambar e @apratnyawan

Jika melalui jalan utama ya dari / ke pantai indrayanti ke timur nanti ada plang atau tulisan atau rambu rambu atau penanda yang ada tulisannya pantai pok tunggal, jalannya ya lumayan lah, lumayan belum jadi, tidak direkomendasikan untuk ban yang udah semi gundul, takut kenapa kenapa aja.

pantai pok tunggal
Pohon di Pantai Pok Tunggal | njaluk gambar e adnan wis nembung lho 

pemandangan pok tunggal
Lokasi Pantai Pok Tunggal | njaluk gambar e adnan, wis nembung lho

pengunjung pok tunggal
Pengunjung Pantai Pok Tunggal | njaluk gambar e adnan, wis nembung lho

pok tunggal alam
Pantai Pok Tunggal | njaluk gambar e adnan, wis nembung lho

sunset pok tunggal
Sunset Pantai Pok Tunggal | njaluk maneh gambar e adnan, wis nembung lho

Pantai Pok Tunggal masih lumayan sepi, belum banyak pengunjung, beberapa tahun kemaren papan nama belum ada sih, kalo sekarang ya lumayan ada pengunjungnya, silahkan kunjungi artikel terkait dengan Pok Tunggal Pantai Pasir Putih Landai di sini, trimakasih sudah membaca


Saya Menyukai..



Artikel yang mungkin terkait...

7 komentar:

  1. nice pic gan,.
    (y) (y) (y)


    kalau bingung cari transport buat piknik, bisa hubungi:
    http://www.jogjaempatroda.blogspot.com/
    http://www.sewamotorjogja.com/

    BalasHapus
  2. yah lumayan membantu pengembangan pantai2 di pesisir serlatan pantai jawa tengah semoga yang berwenang segera membangun infrastruktur jalan2 yanf terkait dengan pariwisata dan dalam pengembangan wilayah untuk menunjang kemakmuran masyarakat

    BalasHapus
  3. sekali-kali review ttg taman bunga jg donk...!!! :)

    BalasHapus
  4. kaya'nya keren tuw pantainya, tpi sepertinya masih sepi yaa..?!

    BalasHapus
  5. Sayang pemerintah daerah sendiri kayak kurang mendukung wisata pantai seperti pantai pok tunggal, karena jalan ke sana masih berbatu, disisi lain pantai pok tunggal jadi limited, karena wisatawan yg bener bener berminat menikamati perawannya pantai ini yg berkunjung :D

    BalasHapus

maturnuwun sudah mengisi komentar..