Kamis, 21 Juli 2011

kekurangan ziddu | file expired

Ada apa dengan ziddu? Sudah banyak yang membahas tentang kelebihan dan kekurangan www.ziddu.com daripada web penyimpan file lainya, mulai dari iklan yang banyak, berupa pop up, harus memasukkan capcha code ( bikin ribet ) , tidak bisa donwnload melalui handphone (ini sudah umum), tidak bisa pake aplikasi download accelerator seperti IDM dan kawan-kawan (atau mungkin saya yang tidak bisa,hehe). Saya disini cuma menambahkan saja kekurangannya, biar teman-teman tetap waspada, karena hal ini bisa menimbulkan kekecewaan pengunjung yang melakukan donload file yang kita simpan.

Ini saya alami sendiri, iseng-iseng buka account ziddu, upload file yang extensinya ga dikenal, misalnya extensi [dot]exe kemudian saya ganti .ex biar tidak terjangkit penyakit, seperti w32 parite,virut, almanahe dll. Wah setelah saya buka ternyata link nya tidak bisa didownload, alasanya "Our Server Is too Bussy, Please Try Again" ketika masuk ke link try again tetap aja sama, setelah coba berkali kali sama aja.



Kemudian saya masuk ke bagian link, disitu ada beberapa file yang ilang, tidak ada sama sekali, setalah saya buka bagian earnings, disitu baru kelihatan jika file sudah expired, tidak tahu berapa batasan waktunya, yang jelas 1 taun lebih, atau malah 1 taun?, sebenarnya tidak terlalu bermasalah, lagian dolar tiap kliknya juga sedikit, yang jadi masalah ialah kekecewaan pengunjung jika beranggapan artikel yang tulis ialah "hoax, boong, ra mutu, ngapusi, mana file nya??,wah ra iso download!!, wah g bisa download, dll" begitulah kalo pembaca kecewa.




Silahkan menyikapi sendiri, mau berpindah dari ziddu? monggo,konsekuensi ga dapat dolar , atau tetap menggunakan ziddu, tapi harus sering-sering login buat cek file, dan jangan lupa back up your file.


Saya Menyukai..



Artikel yang mungkin terkait...

3 komentar:

  1. Untuk nitip file2 gini, saya biasanya pakai CloudApp mas. File2 tutorial photoshop mayoritas saya taruh di CloudApp ini. Saya nggak dapat $$ tiap kali ada yang download, tapi dari kesan waktu download, kelihatan profesional mas.

    BalasHapus
  2. wah aku yo melu melu njenengan mas, meh jajal CloudApp, yang terpenting kelangsungan file nya, dan tidak ribet bagi konsumen, hehe

    BalasHapus
  3. Aku hyo melu2 pakewuh masalah ziddi.com. tambah bingung maneh nemui komentar sing ning nduwurku iki . ... hyo wis , matur nuwun . balik kanan , mlayu ...! ipit ipit ipit .... he he he

    BalasHapus

maturnuwun sudah mengisi komentar..