Jumat, 11 November 2011

111111 | 11 11 2011 | 11 November 2011 | 11 Nopember 2011

Adakah makna dibalik tanggal diatas? Tentu saja, karena setiap detik bagi saya selalu ada makna, dan pada hari jumat pon, tanggal 11-November-2011 merupakan hari yang biasa saja, biasa saya lewati seperti hari hari lainya yang selalu bermakna, meskipun saya lahirnya 11 11 1986, tetap saja hari ini ya tetap hari jumat, Jika ditanya apa perasaan saya? yang pasti bahagia karena setiap harinya saya selalu bahagia, kalo soal tambahnya umur seharusnya haruslah berbuat yang lebih baik lagi, karena dengan bertambahnya umur, jatah hidup jadi berkurang, dan semakin dekat dengan Tuhan (dekat kematian). Yang Terpenting ialah Sekarang dan Disini.(psikologi Gestalt).

Menurut Ramalan Jawa, orang yang lahir 11 Nopember ialah, ini saya ambil pedoman tahun kelahiran saya. Tahun lainya juga hampir sama kok

Bintang/zodiak scorpio, dengan shio macan (Macan yang bisa menghargai siapa saja)
Perendah hati nampaknya, tetapi mempunyai hati yang kuat dan teguh, pemalu, seganan, agak kurang memperhatikan pekerjaan-pekerjaan yang dibebankan, sebab sifatnya sok menganggap ringan segala bebannya (pentes saja).
Tabah, ulet, rela berkorban, disiplin dan taat, gemar pada ilmu-ilmu spiritual, rajin, bisa menyimpan rahasia dan dipercaya. Kalau salah mendidik bisa jadi penjahat lihai. Pendirian tetap, senang bersenda gurau dan senang dipuji.
Kalau sedang susah menyendiri, tetapi kalau berbicara sangat menusuk hati, sok marah-marah dan kejam, jika kemauan tidak tercapai bisa berbuat nekad.

Dan ini hanya ramalan, benar atau tidak silahkan lihat diri anda sendiri, atau coment saja nanti saya carikan...

Saya hanya bisa berterimakasih saja kepada Teman-teman dan sesepuh yang sudah mewarnai kehidupan hingga pada tanggal yang bagus ini 111111, sehingga saya menjadi seperti sekarang ini. Kok hanya teman saja, karena keluarga juga saya anggap teman sendiri, bedanya mereka membiayai saya, dan mempunyai hubungan darah, teman bisa dijabarkan sangat banyak, tidak hanya teman sepermainan, tapi juga sesuatu yang tidak kelihatan seperti kawah, ari-ari, sedulur 4 penjuru, dan jiwa-jiwa lainya, dan juga flora dan fauna, iklim beserta sang Pencipta maupun ciptaaNya. Sesepuh ialah orang yang saya ambil teladanya, termasuk yang terlihat maupun tidak terlihat, entah ilmunya, sikap, yang pastilah jadi panutan, jika disebutkan semuanya akan banyak sekali.

Demikian ucapan terimakasih saya, tidak perlu panjang-panjang, karena saya cuma berterimakasih saja, hehehe...


Saya Menyukai..



Artikel yang mungkin terkait...

4 komentar:

  1. yo'i, tp permainane kurang slip...apek pas pertama...

    BalasHapus
  2. hahaha...iki mung tak post ng kene, kekaring liane aman, biasa menghindari sesuatu yang diinginkan orang banyak

    BalasHapus

maturnuwun sudah mengisi komentar..