Kamis, 08 Desember 2011

Pesona Pantai Watu Kodok GunungKidul

Sudah tidak diragukan lagi wilayah Gunung Kidul memiliki pantai yang menyuguhkan pemandangan menarik, salah satunya Pantai Watu Kodok, yang terletak diantara Pantai Sepanjang dan Pantai Drini. Pantai ini baru dibuka oleh warga Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul Handayani pada tahun 2009.


Menurut informasi dari Gudeg.net dan catatansijeruk.blogspot.com, jalan menuju pantai ini masi kurang mulus, yah konblok yang sudah rusak gitu, fasilitas juga cukuplah, parkir ada meskipun minim, dan warung juga ada, penyewaan tikar pun ada, kalo dilihat dari kejahuan pantai ini sangat bagus, kanan kiri ada pegunungan kecil, utaranya ada sawah yang masih terlihat "galengannya" batasnya yang berkelak kelok.

Pantai Watu Kodok ini memang jarang terjamah, saya sendiri juga belum pernah kesana, atau mungkin sudah tapi lupa nama nya, ah ora penting kalo lewat sudah sekitar 2008 dulu, yang terpenting ialah mencari hari yang luang dan menyiapkan uang plus dokumentasi untuk pergi ke Pantai Watu Kodok.

Pantai Watu Kodok
Pantai Watu Kodok | Nganggo Potone Om Pius Cahyo N. Jati (iki wis nembung)

Watu Kodok Gunungkidul
Pantai Watu Kodok | Budi W - Gudeg.Net (nganggo urung nembung, wekekek)

Pantai Gunungkidul Watu Kodok
Pantai Watu Kodok | Budi W - Gudeg.Net (nganggo urung nembung, wekekek)
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Pantai Watu Kodok, silahkan kunjungi artikel terkait lainnya, tentunya tentang pantai maupun alam


Saya Menyukai..



Artikel yang mungkin terkait...

8 komentar:

  1. Antara Sepanjang dan Drini? Wah berarti hanya melewati doang saya dulu.

    BalasHapus
  2. dieleng eleng sik mas kombor, lha pas yang yangan mbien...?

    BalasHapus
  3. mugo-mugo isok kunjungan teng pante mriko...

    salam blogwalking

    hmsf08.blogspot.com

    BalasHapus
  4. lewat COD wae mas, iso dijajal, cocok ya angkut saja...

    BalasHapus
  5. mantap juga viewnya, layak dikunjungi sekalian mempromosikan wisata Gunung Kidul

    BalasHapus
  6. asik banget dah nih tempatnya,
    yang belum pernah kesini bakalan nyesel dahh

    BalasHapus

maturnuwun sudah mengisi komentar..