Senin, 06 Februari 2012

Lytro Kamera Mengubah Fokus Setelah Mengambil Gambar

Kamera Lytro dapat Mengubah Fokus Setelah Mengambil Gambar. Karena kamera Lytro bisa menangkap seluruh medan cahaya, yakni semua cahaya melintas dari semua arah pada semua titik yang ada didalam objek.

Dengan menggunakan Ligh Field Sensor jika diterjemahkan menjadi sensor medan cahaya, yang mampu menangkap warna, intensitas, dan titik arah cahaya. Hal ini sangat berbeda dengan model kamera yang sebelumnya, yaitu hanya menangkap intensitas cahaya yang masuk saja. Teknologi Kamera Lytro lebih ke software dengan menerapkan algoritma yang bisa membaca arah titik cahaya, sehingga mampu mengetahui letak posisi titik gambar yang direkam, kemudian mengolah arah cahaya sehingga area fokus menjadi berubah.

Lytro Kamera Canggih
Lytro Kamera menangkap titik arah cahaya

Teknologi Lytro Kamera
3 Warna Kamera Lytro

harga inden, sumber dari kaskus.us/showthread.php?t=12294514 dan webnya lytro.com
Red Hot $499 | 750 Pictures - 16GB
Graphite $399 | 350 Pictures - 8GB
Electric Blue $399 | 350 Pictures - 8GB

Meskipun bisa inden, kamera ini baru akan dikirim awal 2012, tapi waktunya belum jelas, hasil fotonya hanya bisa di import dengan komputer Mac, untuk windows, belum jelas kapan disediakan software pendukungnya. ternyata hanya terima pengiriman di Amerika Serikat saja, bagaimana dengan anda kapan akan mencoba Kamera Lytro yang dapat Mengubah Fokus Setelah Mengambil Gambar.


Saya Menyukai..



Artikel yang mungkin terkait...

6 komentar:

  1. waduh repot juga hanya untuk Mac..klo windows sudah ada softwarenya mungkin ini lebih mantap. Ane juga suka klo yang namanya bicara tentang kamera. Kloksi sampai saat ini masih suka sama pentax klo merk. Canon juga suka sih..hehe

    BalasHapus
  2. maturnuwun kunjungannya mas mas e.. , semoga kdepane bs ada d indonesia dan tentunya didukung software yang compatibel

    BalasHapus

maturnuwun sudah mengisi komentar..