Kamis, 19 November 2009

Artis Indonesia Kalah Cantik Dengan Babu Hong Kong

Syuting film terbaru MINGGU PAGI DI VICTORIA PARK (MPDVP) berlangsung seru di Hong Kong. Film yang disutradarai sekaligus pemain Lola Amaria ini begitu pas mengambil setting di Victoria Park, tempat para TKW biasanya berkumpul untuk melewatkan hari Minggu mereka. Dari beberapa TKW Indonesia yang melihat syuting itu, ada yang berceloteh jika TKW jauh lebih cantik ketimbang artis film ini.

"Artisnya kok lebih jelek ya dari TKW di sini. Mendingan babu-babu di sini, lebih cantik dan modis," ungkap salah satu TKW.

Dari pantauan langsung KapanLagi.com, di Hong Kong memang sedang memasuki musim dingin. Di sana banyak didapati para TKW yang berpakaian modis. Mereka kebanyakan berdandan ala Harajuku style dengan rambut diwarnai, jaket panjang, syal untuk menahan dingin, stocking, serta sepatu boot. Pantas saja jika mereka berceloteh kalau sang artis tidak modis dan dekil.

Menanggapi hal itu, Lola yang ditemui di apartemennya di Peterson Building, Peterson Street, Hong Kong, Selasa (17/11), langsung menjelaskan, "Ya wajar kalau kita terlihat dekil. Memang kita di-make up hitam, seluruh tubuh kita bedakin biar terlihat dekil dan baju pun disesuaikan dengan tampilan TKW yang sebenarnya."

Untuk mendalami perannya, Lola pun punya trik khusus. Agar mendapatkan warna kulit yang lebih gelap, ia rela berpanas-panasan di pantai.

"Untuk mendapatkan kesan hitam, aku berjemur di pantai dua hari setelah Lebaran. Dan ini bentuk totalitas yang kita lakukan agar bisa mendapatkan karakter yang diinginkan sesuai skenario," terangnya

Ada ada saja yang wawancara,berita tersebut saya ambil dari kapanlagi[dot]com


Saya Menyukai..



Artikel yang mungkin terkait...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maturnuwun sudah mengisi komentar..